Responsive Ads Here

Selasa, 03 Oktober 2017

5 Cara Pembunuh untuk Mengobati Kaki Olahragawan

5 Cara Pembunuh untuk Mengobati Kaki Olahragawan













Jika anda mengalami gatal di kaki anda sehingga anda tidak bisa menahan goresan, Anda mungkin memiliki kasus kaki atlet yang ditakuti. Tapi tidak perlu khawatir karena di sini ada lima cara yang bisa anda lakukan untuk mengobati diri sendiri-tidak ada dokter dan tidak ada resep yang dibutuhkan.

Pergilah ke toko obat terbaik untuk kaki atlet anda mungkin tersedia di toko kelontong atau toko obat setempat. Carilah krim dan salep yang mengandung clotrimazole atau miconazole sebagai bahan aktifnya. Ini adalah krim topikal yang bisa langsung diaplikasikan ke kaki.
Yang perlu anda lakukan adalah mengajukan permohonan kembali krim setelah Anda mandi untuk membersihkan, kaki kering dan kemudian tutup dengan sepasang kaus kaki katun. Krim harus dioleskan kembali dua sampai tiga kali sehari setelah itu sekitar dua sampai tiga minggu.

Pergi ke rute alami

Cara lain yang bagus untuk merawat kaki atlet mirip dengan metode toko, namun dengan minyak yang lebih alami. Minyak pohon teh dikenal dengan khasiat antijamur dan bekerja untuk menghancurkan jamur di kaki. Anda harus mulai dengan kaki yang bersih dan kering dan kemudian oleskan oli ke daerah yang terkena. Anda bisa melakukan ini beberapa kali sehari selama dibutuhkan untuk menyembuhkan gejalanya.Dan itu membuat kakimu tercengang.

Menyembuhkan dari dapur
Bila anda ingin menyingkirkan kaki atlet anda, anda mungkin perlu membuka beberapa lemari. Baik soda kue dan cuka telah terbukti membantu mengobati kondisi jamur ini-meski tidak pada saat yang bersamaan.
Untuk baking soda, Anda bisa merendam kaki dalam campuran bedak dan air hangat. Dan jika anda memiliki cuka sari apel di sekitar, gunakan itu sebagai pengganti baking soda.

Membuat kaki anda bersih dari jamur
Beberapa akan memberitahu anda bahwa merendam kaki anda dalam pemutih juga merupakan alternatif yang baik untuk merawat kaki atlet. Namun, ini harus dilakukan dengan hati-hati atau anda mungkin melukai kaki anda. Anda sebaiknya hanya menggunakan dua sendok makan pemutih biasa dalam satu galon air hangat.

Rendam kaki anda selama sepuluh menit dan anda bisa melihat hasilnya dalam waktu seminggu.
Mengalahkan gatal dan kemerahan
Dan sementara bawang putih sangat bagus untuk vampir, itu lebih baik bagi kaki atlet. Ini karena bahan antibiotik dalam bawang putih membantu penyembuhan infeksi. Cukup gosokkan siung bawang putih (satu yang sudah dipotong setengah) di atas daerah yang terkena dampak beberapa kali per hari.

Tapi dengan semua cara merawat kaki atlet ini, saran terbaik adalah menghindar dari hal itu. Pastikan kaki anda tetap kering dan hindari berjalan di kaki telanjang anda dalam kondisi yang cenderung menyimpan jamur-pancuran umum dan toko sepatu tempat anda mencoba sepatu tanpa penghalang.
Dan tentu saja, kebersihan yang baik akan selalu menjaga kaki anda bersih dan bahagia, dan mudah-mudahan bebas dari gatal.


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat buat kita semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "5 Kunci Visi Yang Lebih Baik" Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar