Responsive Ads Here

Rabu, 20 November 2019

The Cranberry Bog - Ulasan Buku

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Scott Underhill mengajak pembaca naik wahana yang merangsang dan emosional dalam bukunya, The Cranberry Bog, sebuah novel ketegangan lingkungan. Insinyur Lingkungan, Jeff Ridge bekerja untuk Badan Perlindungan Lingkungan. Dia dan rekan kerjanya, Tara Clemens, berjalan di atas kulit telur di sekitar tugas yang tidak biasa setelah dipanggil untuk menyelidiki air tercemar di Bed and Breakfast milik Joshua dan Debra Klickman. Jeff dan Tara dengan cepat terekspos pada 'sindrom kota kecil' - semua orang tahu bisnis orang lain.

Sementara itu, Jeff merasa tersingkir oleh atasannya yang memilih untuk mengkompromikan Laporan Sheziou. Kemarahan yang memanas dan pertukaran verbal yang meluas tidak cukup untuk menghalangi Jeff dari cita-citanya. Ketika para penjahat melakukan pemukulan dan penganiayaan, Jeff hanya didorong oleh pengetahuan bahwa ia sedang melakukan sesuatu yang besar. Penolong misterius yang memberikan catatan dan amplop bukti menuntun Jeff pada petunjuk bahwa dia terus mencari kebenaran.

Ketertarikan pada Lydia Kittle, pewaris Kittle Manufacturing, bertentangan dengan perasaannya yang hampir fanatik terhadap bisnis besar, yang sering kali membelakangi lingkungan. Kisah tragis kehilangan Jeff membekukan hatinya, tetapi pemandangan Lydia memberinya kekuatan untuk mencairkan dan kecuali cinta lagi.

Saya sangat menikmati membaca novel ini, yang sepertinya memiliki semuanya. Polusi lingkungan, pejabat korup, politisi dan perusahaan menyebabkan adegan kejaran yang mendebarkan dan pembunuhan berdarah dingin. Itu adalah romansa yang menyentuh dengan tema 'David melawan Goliath' yang agung yang akan membuat Anda bersorak untuk yang tertindas. Tentu saja, fokus pada lingkungan sangat menarik bagi saya karena saya sangat menghargai, dan bekerja menuju, kesehatan planet ini. Saya sangat merekomendasikan novel Scott Underhill, The Cranberry Bog - dan saya berharap dapat membaca novelnya yang lain, Give a Little!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar