Responsive Ads Here

Selasa, 03 Oktober 2017

5 Kunci Visi yang Lebih Baik

5 Kunci Visi Yang Lebih Baik









Visi kami adalah sarana utama kami untuk menjalin hubungan dengan dunia di sekitar kita. Dari lima indera fisik, penglihatan adalah perasaan yang paling dominan dan bermanfaat.
Namun, lebih dari separuh orang di negeri ini (A.S.A) memakai kacamata atau kontak. Membutuhkan lensa korektif untuk melihat dengan jelas sekarang dianggap normal, meski ada cara untuk memiliki penglihatan yang lebih baik secara alami tanpa menggunakan sarana buatan dan prosedur rumit seperti pembedahan. Pada artikel ini, saya akan mengungkapkan 5 kunci visi yang secara alami lebih baik yang telah dicoba dan diuji oleh ribuan orang selama bertahun-tahun.

Kunci # 1
Blink secara teratur:
Berkedip adalah pelestari alami dari penglihatan Anda yang lebih baik. Berkedip membersihkan dan melumasi mata. Bila tidak ada ketegangan, matamu berkedip 10-12 kali setiap menit, atau sekitar sekali setiap 5 detik. Tapi orang yang tidak melihat dengan jelas cenderung terpaku dan tanpa sadar menahan mata mereka, yang menyebabkan ketegangan serta rasa mata kering dan lelah. Sadar mengingatkan diri anda untuk berkedip setiap 3-5 detik. Semakin anda berkedip semakin baik mata anda. Kelopak mata Anda hanya dikontrol oleh satu otot. Dengan relaksasi yang tepat di otot itu, bisa meningkatkan relaksasi di seluruh tubuh.
Flutter Berkedip: Untuk berlatih Flutter Blinking, kedip mata Anda dengan cahaya dan cepat 10 sampai 20 kali. Jangan menekan atau meremas mata Anda dan rileks wajah Anda saat Anda berkedip. Kemudian tutup mata Anda dan rileks. Ulangi ini 2 atau 3 kali. Flutter Berkedip akan membantu menjaga kelembaban mata, rileks dan bebas dari ketegangan.

Kunci # 2
Gunakan Peripheral Vision Anda
Mata Anda mungkin menawarkan Anda lebih dari yang Anda sadari. Pada saat bersamaan Anda memusatkan perhatian pada satu objek, gambar juga masuk ke mata Anda dari kesadaran perifer Anda - dari kiri dan kanan, dan dari depan dan belakang apa yang langsung Anda lihat.
Namun sayangnya, orang-orang dengan visi buruk telah melatih pikiran mereka untuk fokus pada satu hal yang menghalangi perhatian perifer mereka. Ini "memakai penutup mata" melahirkan kelelahan mental dan gaya konsentrasi yang tegang.
Apapun yang Anda lihat, selalu ingatkan diri Anda untuk menyadari penglihatan perifer Anda. Sadar ingat untuk selalu waspada terhadap segala hal sekaligus melihat satu hal.

Kunci # 3
Jagalah Mata Anda Bergerak dan Ubah Fokus Anda
Menatap adalah kebiasaan buruk yang paling sering dipraktikkan dalam hal penglihatan buruk. Menjaga mata Anda tetap bergerak dan mengubah fokus Anda adalah cara yang paling langsung dan ampuh untuk mematahkan kebiasaan menatap.
Biasanya, mata bergerak sedikit 50-60 kali setiap detik, terus-menerus mengubah apa yang dilihatnya. Gerakan halus ini penting untuk visi yang jelas; Anda bisa membuka ketegangan dalam sistem visual Anda dengan mengingat sering-sering mengubah fokus Anda. Hal ini mendorong mata Anda untuk menjadi lebih rileks. Apapun yang mungkin Anda lakukan dengan mata Anda, Anda harus selalu ingat untuk mengalihkan fokus Anda dan tetap menjaga mata Anda bergerak.

Kunci # 4
Hindari melamun
Kata melamun digunakan untuk berarti aktivitas mental - apakah melibatkan gambar, yang menangkap fokus seseorang saat mata mereka terbuka. Tidak ada yang salah dengan imajinasi kreatif, tapi saat melamun menjadi kebiasaan itu bisa memiliki efek negatif pada penglihatan Anda.
Inilah alasannya:
Jika Anda menutup mata dan membayangkan melihat pemandangan yang jauh, matamu meresponsnya, dan ubah fokus mereka, seperti jika mereka benar-benar melihat pemandangan yang jauh itu.
Jadi, jika Anda mengemudi di jalan dan Anda memikirkan hal lain, mata Anda terjebak dalam dilema - apa yang harus mereka lihat? Di satu sisi, mereka mencoba untuk membawa jalan ke fokus dan di sisi lain, mencoba untuk fokus pada apa yang ada dalam pikiran Anda. Hal ini menyebabkan Anda terpaku, menciptakan ketegangan visual dan mengirimkan pesan campuran ke otak Anda.

Kunci # 5
Lihatlah dengan "Mata Seorang Anak"
Terlibatlah di dunia Anda seperti anak kecil - dengan kegembiraan, kesegaran, kagum dan takjub - seolah-olah Anda melihat segalanya untuk pertama kalinya.
Jika Anda mengingat untuk berkedip, untuk mengalihkan perhatian dan mengalihkan fokus, menggunakan penglihatan tepi dan menghindari melamun, Anda bisa terjebak dalam perangkap yang hanya menggunakan mata secara mekanis. Ada perbedaan besar antara melihat dan melihat secara aktif. Selalu ada sesuatu yang baru dan berbeda untuk diperhatikan.
Terapkan 5 tips ini secara sadar dan teratur dan Anda akan mendapati bahwa bukan saja mata Anda akan mulai merasa lebih rileks tapi pandangan Anda akan menjadi lebih jelas.


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar