Responsive Ads Here

Kamis, 05 Oktober 2017

5 Tips Untuk Mengobati Artritis Anda

5 Tips Untuk Mengobati Artritis Anda







Angka-angka itu bisa membuat anda tersandung ke tulang anda jika anda membiarkannya. Jutaan orang dewasa Amerika menderita radang sendi, dan itu tidak termasuk orang-orang di seluruh dunia di negara lain. Faktanya, arthritis berada di puncak daftar sebagai salah satu kondisi kronis yang paling umum di Amerika Serikat dan kebanyakan negara barat lainnya.
Jumlahnya jauh lebih buruk bila anda menganggap bahwa sakit artritis dan gejala arthritis lainnya sangat sulit untuk hidup dengan berkali-kali. Gejala arthritis dapat mencakup rasa sakit yang melemahkan pada persendian dan tulang anda. Hal ini dapat menyebabkan ketidakmampuan untuk memindahkan anggota badan tertentu, atau kekakuan ekstrem pada orang lain.
Nyeri radang sendi bisa mencuri kemampuan anda untuk memberi makan diri anda dengan peralatan, untuk bisa menjemput cucu-cucu anda, atau bahkan bisa tidur di pagi hari. Gejala arthritis lainnya bisa meliputi pembengkakan, sensasi terbakar pada persendian, nyeri dan nyeri di bagian tubuh yang tidak pandang bulu, dan kemerahan.

Arthritis sebenarnya adalah keluarga dari keseluruhan rangkaian kelainan yang berbeda. Dan untuk menemukan penghilang rasa sakit arthritis dan perawatan untuk anda, Anda harus tahu jenis arthritis anda. Dua jenis arthritis utama adalah rheumatoid arthritis dan osteoartritis (OA). Ada juga asam urat, dan beberapa bahkan menganggap fibromyalgia sebagai bentuk radang sendi.
Setiap jenis memiliki perawatan arthritis sendiri. Untuk osteoartritis, juga dikenal sebagai penyakit sendi degeneratif, misalnya, untuk menghilangkan rasa sakit arthritis beberapa ahli merekomendasikan pengobatan herbal alternatif, atau bahkan suplemen standar anda seperti vitamin C, vitamin D, dan kalsium.

Tip perawatan artritis api-api yang hebat melibatkan sedikit penyembuhan semacam itu, dan juga beberapa hal fisik yang dapat anda lakukan untuk melindungi sendi anda dengan lebih baik.

1. Bersikap baik pada persendian anda. OA dimulai sebagai pemakaian dan keausan yang berlebihan pada persendian anda. Jadi salah satu cara terbaik untuk mengurangi risiko ini adalah dengan menghindari gerakan berulang, yang bisa mencakup mengayunkan raket tenis, klub golf, mengambil paket di tempat kerja, dan hal lain yang anda lakukan dengan cara yang sama berulang-ulang.

2. Menurunkan berat badan. Cara lain untuk menjadi yang paling baik untuk sendi anda adalah dengan menjatuhkan beban yang harus mereka tanggung. Dengan kata lain, menurunkan berat badan. Bicaralah dengan dokter anda tentang berat badan yang sehat bagi anda jika anda kelebihan berat badan.

3. Makanlah dengan benar. Beberapa ahli percaya bahwa makanan olahan susu yang mengandung kalsium, dan vitamin yang dikemas dengan buah dan sayuran, dapat berjalan jauh sebagai metode pengobatan dan pencegahan arthritis.

4. Kenali obat anda. NSAID bekerja dengan baik melawan beberapa bentuk nyeri arthritis, tapi juga berisiko tinggi. Ingat Vioxx? Asetaminofen, obat di Tylenol, bekerja dengan baik juga, tapi juga bisa menyebabkan masalah ginjal dan hati dalam dosis berlebihan. Jadi jangan mengambil obat ini tanpa saran dokter anda.

5. Kenali obat herbal anda. Glukosamin dan kondroitin akhirnya terbukti sebagai pengobatan yang efektif untuk nyeri artritis. Tapi bicaralah dengan dokter anda sebelum anda memakainya.
Tidak ada jaminan bahwa salah satu perawatan arthritis ini dapat membantu anda tidak menjadi bagian dari statistik arthritis yang menakutkan itu, tapi kecantikannya adalah, tidak peduli seberapa banyak mereka bekerja untuk rasa sakit artritis anda, mereka pasti akan mendapatkan keuntungan bagi kesehatan anda secara keseluruhan. Jadi, situasi win-win tidak peduli bagaimana anda melihatnya.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar