Responsive Ads Here

Rabu, 25 Oktober 2017

Jerawat dan Teh Hijau




Teh hijau digunakan oleh orang Cina sebagai obat tradisional untuk mengobati banyak penyakit termasuk jerawat dan untuk meningkatkan kesehatan umum. Tapi apakah itu memberikan alternatif herbal yang efektif untuk pengobatan modern?
Jawabannya sepertinya 'Ya'. Hanya ada dua perawatan herbal yang diketahui efektif dalam mengobati jerawat dan teh hijau adalah salah satunya.

Dalam sebuah studi baru-baru ini oleh Jennifer Gan-Wong, M.D. sebuah krim teh hijau tertinggal dengan larutan peroksida benzoyl 4% pada orang-orang yang menderita jerawat sedang sampai parah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa teh hijau sama baiknya dalam mengobati jerawat sebagai peroksida benzoyl.

Tapi benzoyl peroxide mengeringkan kulit yang menyebabkan reaksi gatal atau alergi. Tidak seperti teh hijau yang memiliki keunggulan tambahan dari sifat anti bakteri dan antioksidan alami, terutama epigallocatechin gallate yang 200 kali lebih kuat daripada vitamin E dalam melawan radikal bebas.
Teh hijau juga membantu mengurangi peradangan, aktivitas hormonal dan membantu detoksifikasi - yang merupakan kabar baik bagi penderita jerawat.

Ekstrak teh hijau adalah suplemen herbal yang sangat serbaguna - dapat diberikan secara topikal, sering digunakan dalam krim, dikonsumsi sebagai pil dalam bentuk atau dimasukkan ke dalam makanan anda dan diminum sebagai teh.

Metode terakhir ini sangat populer (Teh Hijau dengan Honeysuckle sering dikenal dengan 'Pimple Tea' di banyak Pecinan) saat diminum setelah makan itu membantu pencernaan dan membantu detoksifikasi sistem anda, menyingkirkan racun yang bisa menyebabkan jerawat. Tip: Jangan meminumnya dengan gula, ini akan menetralisir efek teh yang bermanfaat.
Tampaknya mengambil teh hijau untuk jerawat adalah situasi win-win .Ini memiliki banyak khasiat bermanfaat yang meningkatkan kesehatan serba baik dengan efek samping yang sedikit atau tidak diketahui dan harganya, ini jelas merupakan pengobatan herbal yang patut dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar