Responsive Ads Here

Rabu, 22 September 2021

Paradoks SEO

Gaun Pengantin Jogja adalah pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium nan istimewa. Jogja Gown menghadirkan beragam konsep gaun dan jas untuk kebutuhan pesta dan pernikahan.

Bisakah menghabiskan ribuan dolar, dan berbulan-bulan upaya untuk meningkatkan peringkat halaman Anda, menyebabkan URL Anda dihukum atau bahkan daftar hitam dari indeks mesin pencari?



Jika Anda cukup bodoh untuk menggunakan strategi SEO yang dipertanyakan, atau menyewa konsultan SEO yang melakukannya; jawabannya adalah ya.

Tidak ada jalan pintas untuk meningkatkan kinerja di mesin pencari, tidak ada formula yang dijamin untuk kesuksesan semalam. Janji hasil instan, atau daftar teratas besi harus menyambut dengan dosis skeptisisme yang sehat.

Jika Anda memilih untuk tidak melakukan tugas optimasi sendiri, ada banyak konsultan online terkemuka yang dapat Anda pilih, tetapi Anda disarankan untuk menanyakan metode apa yang akan mereka terapkan. Jika Anda atau konsultan Anda tergoda untuk mempertimbangkan penggunaan teks dan kata kunci tersembunyi, tautan tersembunyi, isian kata kunci, ladang tautan atau cloaking, Anda mungkin ingin berpikir lagi.

Jika seorang konsultan SEO menyarankan untuk mengirimkan URL Anda ke 10.000 mesin pencari dan direktori tidakkah Anda ingin tahu persis di mana ia akan berakhir? Lagipula, kami berbicara tentang kredibilitas dan reputasi situs Web Anda.

Mencoba meningkatkan peringkat Anda secara buatan di mesin pencari adalah strategi yang buruk. Algoritme mereka tidak akan membedakan antara upaya yang direncanakan untuk menipu jalan Anda ke peringkat teratas, atau penggunaan Anda yang tidak bersalah dari konsultan yang menggunakan metode tersebut, tetapi hasilnya mungkin bahwa situs Anda menderita dengan cara baik.

Jika Anda menggoda dengan metode SEO yang dipertanyakan, Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelum melanjutkan:

• Apa yang ingin Anda capai?
• Apakah strategi Anda menambah nilai ke situs Anda dan apakah itu membantu mereka yang mencari konten yang Anda berikan?
• Apakah situs Anda hanya kumpulan tautan komersial dan afiliasi, atau apakah itu memberikan konten yang berharga dan informasi yang baik kepada pengunjung Anda?
• Apakah Anda merasa nyaman menjelaskan strategi SEO Anda dengan pemilik situs yang bersaing?

Google terus-menerus memanipulasi algoritma mesin pencari mereka, dalam upaya menghasilkan produk yang lebih baik; Informasi yang lebih akurat, lebih relevan, dan memberikan peningkatan nilai bagi penggunanya. Daripada mencoba melakukan penghentian di sekitar algoritma mesin pencari Google, pertimbangkan untuk merangkul doktrin itu.

Strategi SEO yang baik, solid dan etis membutuhkan banyak kerja keras dan kesabaran. Potensi imbalan tidak terbatas pada situs Anda saja, tetapi juga bagi mitra tautan Anda dan yang terpenting, pengguna internet yang mencari layanan atau informasi yang Anda berikan.

Anda selalu dapat kembali ke layanan konsultan SEO jika semuanya gagal. Namun Anda mungkin menemukan bahwa upaya berkelanjutan yang berfokus pada beberapa fundamental sederhana, memberikan hasil yang Anda cari.

Sederhanakan ... pastikan situs Anda dibangun dengan baik, mudah dinavigasi dan bahwa URL Anda, judul halaman dan judul adalah pembaca manusia, serta ramah mesin pencari. Teks sederhana yang menjelaskan konten halaman Anda paling efektif.

Konten di atas segalanya, akan mulai bergulir bola salju lalu lintas. Buat konten asli yang bagus, perbarui secara teratur, dan terus tambahkan. Ini tidak hanya memberikan pembaca Anda insentif untuk merujuk situs Anda kepada orang lain dan mengunjungi Anda secara teratur, tetapi juga menarik perhatian spider mesin pencari. Laba-laba akan kembali ke situs Anda lebih sering jika mereka melihat bahwa Anda sering memperbarui atau menambahkan konten baru.

Konten berkualitas juga merupakan dasar untuk pertukaran tautan yang efektif. Dekati situs berkualitas baik lainnya yang terkait dengan tema Anda dan jelajahi nilai perjanjian pertukaran tautan. Mesin pencari tidak hanya melihat jumlah tautan yang mengarah ke situs Anda, tetapi juga apakah tautan tersebut berasal dari situs yang berisi konten yang terkait dengan Anda.

Jika Anda belum mengirimkan situs Anda ke mesin pencari utama, lakukan dengan mengikuti panduan pengirimannya. Anda juga harus mempertimbangkan untuk mengirimkan situs Anda ke Direktori Yahoo dan Proyek Direktori Terbuka, tetapi sekali lagi, bersabarlah, butuh waktu berbulan-bulan untuk mendaftar dan dengan Yahoo dan DMOZ, pengiriman bukan jaminan bahwa situs Anda akan diterima.

Strategi SEO yang dipertanyakan akan selalu ada, seperti juga banyak orang yang memilih untuk menggunakannya, tetapi perasaan kepuasan yang jauh lebih besar akan dihasilkan, melalui penggunaan pendekatan etis yang membuat kredibilitas Anda dan reputasi situs Anda tetap utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar