Responsive Ads Here

Kamis, 19 Juli 2018

Apa Jenis Orang Milik di The Reverse Funnel System

Baca juga artikel saya yang lain tentang tikus dapat membantu anda merekrut untuk anda yang hendak mencari orang untuk direkrtu semua ada disana. Akan dibahas lengkap disana dan secara rinci dan detail.

The Reverse Funnel System (RFS) dirancang oleh pemasar internet ahli untuk pemasar Internet. Jika Anda ingin kesempatan untuk membuat posisi pemasaran internet Anda pekerjaan penuh waktu dan termotivasi cukup untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan untuk melakukannya, maka RFS adalah untuk Anda.

RFS, proses penjualan otomatis yang membantu orang terdekat untuk Anda dalam bisnis Anda sehingga Anda tidak memilikinya juga, dirancang untuk orang-orang yang mencintai aspek pemasaran internet dari MLM atau industri penjualan langsung. Jika Anda suka membuat video, membanjiri forum dengan ide-ide pemasaran yang kontroversial, mengembangkan kepribadian untuk menarik ceruk yang berbeda di arena komunitas jaringan, tetapi mungkin tidak begitu baik menelepon orang-orang dingin, berburu rumah dan bashing keluarga, maka RFS adalah untuk Anda.

Memang Anda masih harus berbicara di telepon, ini akan berkurang lima puluh kali lipat. Komunikasi e-mail Anda mungkin akan meningkat seiring Anda mendorong otomatisasi lebih lanjut dan penyerapan beban kerja berbasis web yang lebih besar. Orang yang ingin menghasilkan banyak uang tetapi melakukannya dengan cara yang tidak konvensional adalah kandidat yang sempurna untuk memanfaatkan RFS.

RFS memasukkan uang ke kantong orang. Anda mendorong lalu lintas ke RFS. Jika Anda pikir Anda cukup termotivasi untuk menutup tiga hingga empat penjualan dalam seminggu, sistem mungkin akan menutup tiga hingga empat untuk Anda juga dan tanpa terlalu banyak tetapi beberapa waktu berkualitas yang dihabiskan untuk menggerakkan lalu lintas Anda dapat membuat delapan hingga sepuluh ribu dolar seminggu .

RFS menggabungkan copywriting profesional dengan survei berbayar yang dirancang untuk menghasilkan uang dan membantu Anda membuat tim pemenang. Tipe orang yang dapat mengambil keuntungan paling besar dari Reverse Funnel System adalah pemimpin tim. Dengan rencana kompensasi yang akan membayar Anda komisi ribuan dolar dari penjualan downline Anda, jika Anda tidak dapat memastikan tim Anda menduplikasi apa yang telah Anda hasilkan melalui seminar pelatihan, menyediakan konten dan peluang, atau dengan membawa mereka ke dalam tim yang memiliki penawaran ini, Anda akan kehilangan puluhan ribu dolar per bulan.

Jadi pikirkan tentang kebutuhan dan keinginan Anda saat Anda mempertimbangkan langkah bisnis selanjutnya. Lihatlah kekuatan dan kelemahan Anda untuk menentukan apakah Anda siap untuk RFS. Beberapa orang menjual mobil sementara yang lain menjual ponsel. Keduanya berpikir posisi mereka bekerja paling baik untuk mereka dan mungkin memang demikian, namun penjual mobil akan selalu memiliki potensi untuk membuat lebih banyak daripada penjual telepon seluler dengan komisi yang jauh lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar