Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

7 Tips Olahraga Musim Dingin untuk Orang yang Sibuk





--- Mencari Waktu dalam Jadwal Anda ---
Banyak orang menganggap olahraga musim panas mudah, karena ada begitu banyak kegiatan menyenangkan yang tersedia saat hangat di luar. Tapi jika anda tinggal di utara, Anda mungkin mendapati olahraga selama musim dingin jauh lebih sulit. Saya menolak berlari ke luar rumah saat cuaca sangat dingin, jalannya dingin, atau bank-bank salju telah mempersempit jalan secara signifikan. Tapi saya juga menolak untuk hibernate, karena olahraga membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh anda untuk membantu anda melawan flu dan flu musim dingin, dan juga memberi anda energi dan pandangan positif. Jadi, berikut adalah beberapa tip untuk membuat anda berpikir untuk tetap aktif sepanjang tahun!

Temukan video olahraga yang anda sukai, dan buat ruang di dalam ruangan dengan peralatan yang Anda butuhkan. Saya berolahraga di ruang bawah tanah saya sepanjang tahun, dan menambahkan aktivitas di luar ruangan saat cuaca memungkinkan. Hal yang hebat tentang memiliki koleksi video latihan, dan ruang yang tepat, adalah anda sama sekali tidak memiliki alasan! Cuaca, waktu, garis panjang untuk peralatan, dll tidak akan menghentikan anda membakar kalori! Favorit pribadi saya berasal dari The Firm, dan tempat favorit saya untuk berbelanja adalah Collage Video.

Kabinet televisi musim gugur yang baru akan segera tiba. Gunakan jeda iklan TV! Banyak orang mengabaikan latihan kekuatan karena merasa kardio membakar lebih banyak kalori. Tapi menambahkan otot ke tubuh anda akan meningkatkan metabolisme anda, memungkinkan Anda membakar lebih banyak kalori sepanjang hari. Perlawanan latihan juga memperkuat tulang Anda, dan semakin kuat bisa membantu anda dengan banyak aktivitas sehari-hari. Jadi cari buku, artikel majalah, bagan dinding atau sumber daya lain yang menunjukkan latihan untuk melatih semua kelompok otot utama, dan lakukan satu set pengulangan selama setiap iklan. Anda akan berolahraga 20 menit selama satu pertunjukan 60 menit!

Bergabunglah dengan klub berjalan di sekolah lokal, atau berjalanlah di dalam pusat perbelanjaan. Anda bisa berbelanja di depan toko sebelum toko buka sehingga anda langsung menuju toko yang memiliki penjualan terbaik atau gaya yang anda cintai saat mereka buka.
Taman lebih jauh dari pintu dan jalan. Di tempat kerja, di toko bahan makanan, di mal; tempat dimana anda terjebak berjalan di luar, belilah dan dapatkan beberapa langkah tambahan. Saat di dalam ruangan, naik tangga bukan lift atau eskalator. Anda akan membakar lebih banyak kalori, Anda bahkan bisa mencoba menggunakan toilet, mesin fotokopi, dll di lantai yang berbeda hanya untuk berolahraga lebih banyak. Pertimbangkan untuk memakai pedometer dan menantang diri anda untuk terus meningkatkan langkah anda per hari.

Gunakan istirahat makan siang anda jika anda bekerja di kantor. Jika perusahaan anda memiliki gym, gunakanlah. Berjalan di luar saat cuaca memungkinkan. Jika hujan atau turun salju, berjalanlah di sekitar garasi parkir atau lap di sekeliling perimeter masing-masing ditambah tangga di antara lantai.

Jadilah kurang efisien! Jika anda tinggal di rumah bertingkat, naiklah banyak perjalanan naik turun tangga seperti yang anda bisa, bukannya menyimpan barang untuk naik atau turun. Di kantor, jalan-jalanlah untuk melihat rekan kerja anda daripada selalu menggunakan email. Percakapan tatap muka seringkali lebih baik, karena menghindari kesalahpahaman dan mengarah pada ikatan dan kerja tim yang lebih baik.

Pertimbangkan olahraga musim dingin. Ski (menurun atau lintas negara), seluncur es, dan sepatu salju bisa membakar banyak kalori. Juga, hanya bermain di salju! Naik kereta luncur atau bangunlah manusia salju, dan buatlah beberapa malaikat salju!

Saya harap tips ini membantu anda tetap aktif musim dingin ini! Ingat, kunci penurunan berat badan adalah membakar lebih banyak kalori daripada yang anda konsumsi (dan perawatan berat adalah menyeimbangkan asupan dan luka bakar secara merata sepanjang waktu.) Jika anda tidak membakar kalori dengan olahraga, Anda perlu mengurangi asupan makanan anda. , dan itu akan sangat sulit selama liburan. Saya pribadi lebih suka berolahraga lebih dan menikmati beberapa kue liburan! Jadi biasakan berolahraga secara konsisten sekarang!


Demikianlah artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar